Minggu, 19 Juni 2011

Tafakur - Jika Nabi Muhammad datang ke Rumahmu.

Jika nabi muhammad datang kerumahmu, untuk meluangkan waktunya sehari dua hari bersamamu, Tanpa kabar- kabar apa sebelumnya, Apakah yang akan kau lakukan untuknya?

Akankah kau sembunyikan buku duniamu?, lalu kau keluarkan dengan cepat kitab dan hadist yang ada di rak bukumu, atau akankah kau sembunyikan majlah - majalah mu, dan kau hiasi mejamu dengan Qur'an yang sudah berdebu, akankah kau masih melihat film X di TV, atau dengan cepat kau matikan sebelum dilihat Nabi?, maukah kamu mengajak Nabi mengunjungi tempat yang biasa kau datangi, ataukah dengan cepat rencanamu kau Ganti? akankah kau bahagia jika nabi memperpanjang kunjungannya, atau kau malah tersiksa karena banyak hal yang harus kau sembunyikan darinya?

Jika nabi muhammad tiba - tiba ingin menyaksikan pekerjaan yang biasa kau lakukan, akan kau melakukan pekerjaan yang sering kau lakukan setiap hari? ataukah kau akan berkata yang biasa kau katakan tiap hari? akankah kau jalankan sewajarnya kebiasaanmu jika nabi tidak ke rumahmu?

Sangat menariklah untuk tahu , apa yang akan kau lakukan jika nabi Muhammad dantang dan Mengtuk pintu Rumahmu. ( My Articel for Da'wah )

0 comment:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More